Make Over Hadirkan 21 Warna Lipstik Terbaru

Senin, 02 Oktober 2017 - 10:19 WIB
Make Over Hadirkan 21 Warna Lipstik Terbaru
Make Over Hadirkan 21 Warna Lipstik Terbaru
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini lipstik masih menjadi pilihan utama para wanita untuk menyempurnakan penampilan. Bagi sebagian wanita, warna lipstik juga bisa mencerminkan karakternya. Untuk mengakomodasi keragaman karakter wanita, Make Over meluncurkan 21 warna lipstik terbarunya dari warna basic nudes dan kecoklatan yang menjadi favorit serta warna bold yang eksploratif.

Selain itu, untuk memenuhi beragam kebutuhan wanita akan tekstur lipstik yang sesuai, koleksi tersebut juga hadir dalam berbagai tekstur dan hasil akhir. Mulai dari lipstik ultra shine lipstik, creamy lust lipstik, ultra hi-matte lipstik, dan intense matte lip cream.

"Setiap wanita berhak untuk menjadi dirinya masing-masing dan tetap tampil stand out. Dalam campaign LIPS OUT LOUD yang diusung kali ini, Make Over mendorong para wanta untuk tampil stand out dengan menyuarakan karakternya masing-masing sebebas mungkin. Hal ini dapat ditampilkan melalui warna-warna lipstik pilihan mereka. Oleh karenanya, Make Over berinovasi dalam beraneka range warna lipstik untuk mengakomodasi beragam keunikan karakter wanita," papar Make Over Brand Manager, Stephanie Lie melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.

Make Over ultra shine lipstik, diklaim bisa memberikan hasil akhir bibir yang berkilau, sehat, dan menjaga kelembapan ekstra. Hadir dalam dua varian warna, jenis lipstik ini diperkaya oleh squalane dan vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir dan proteksi dari radikal bebas. Sementara creamy lust lipstik dengan tekstur creamy dan semi matte finish hadir dalam tiga varian warna baru yang pigmented.

Sedangkan, Make Over ultra hi-matte lipstik kini hadir dalam delapan warna baru yang bold bagi mereka yang gemar bereksplorasi dengan warna-warna unik. Serta Make Over intense matte lip cream memiliki formula lightweight dan tahan hingga delapan jam pemakaian hadir dalam delapan warna baru.

"Dengan munculnya warna-warna baru, diharapkan dapat menambah keragaman produk Make Over dan membuat pilihan di masyarakat menjadi lebih bervariasi. Lewat campaign Lips Out Loud ini, diharapkan masyarakat menjadi lebih berani berekspresi dengan warna-warna netral hingga warna cerah dan menunjukkan keunikan karakternya melalui pilihan warna lipstick dan lip cream yang digunakan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8020 seconds (0.1#10.140)